Ok Google Dimana Jodoh Saya? Begini Ulasannya!

Ok Google dimana jodoh saya? Yups, seperti itulah kira-kira pertanyaan jomblo yang sering ditanyakan ke Google. Mungkin terasa aneh, mempertanyakan jodoh kepada mesin pencari Google. Ya walaupun gue yakin itu cuma iseng doang, tapi kayaknya seru deh klo gue seriusin. :D
ok google dimana jodoh saya
Apakah kamu juga salah satu orang yang sering mengajukan pertanyaan nyeleneh ke Google seputar jodoh seperti Ok Google dimana jodoh saya, Ok Google dimana jodoh saya sekarang, Oke Google dimana jodoh saya berada, Ok Google dimana pacar saya dan lain sebagainya. FIX! Kamu kurang kerjaan.

Mungkin ada sebagian besar orang hanya iseng dan kurang kerjaan aja menanyakan hal itu, tapi gue pikir pasti ada 1 diantaranya ratusan orang yang memang benar-benar serius menanyakan hal itu. Apakah kamu juga salah satunya yang serius? Klo ada yang serius, yuk baca sampe selesai tulisan serius ini. ^_^


Jodoh merupakan istilah yang hampir semua orang tau maknanya. Ada berbagai sebutan untuk jodoh semisal pasangan hidup, teman hidup, separuh jiwa, dan lain-lain. 

Jodoh menurut Agama Islam salah satu misteri yang selalu ditanyakan, baik itu laki-laki maupun perempuan. Mungkin salah satu jalannya adalah dengan menanyakan kepada mesin pencari seperti Google ini. :D

Tentunya karena sebuah misteri yang tidak ada ujungnya, maka hanya pencipta-NYA sajalah yang tau. Lalu untuk mencari jodoh itu, tentu lebih baik menanyakan dan mendekat ke pencipta-NYA bukan? Karena memang Dia lah yang maha tau segalanya. Setuju?

Jodoh dalam Agama Islam juga merupakan sebuah cerminan diri. Jika kita baik, Insya Allah akan mendapatkan jodoh yang baik. Hal ini diterangkan juga dalam Al-Quran yang artinya adalah sebagai berikut:

"Wanita-wanita yang keji adalah untuk laki-laki yang keji, dan laki-laki yang keji adalah untuk wanita-wanita yang keji (pula). Dan wanita-wanita yang baik adalah untuk laki-laki yang baik dan laki-laki yang baik adalah untuk wanita-wanita yang baik (pula)." (Q.S An Nur: 26).

Jadi sangat jelas dalam firman tersebut bahwa Allah memberikan jodoh berdasarkan akhlak dari pribadi masing-masing. Jadi, untuk kamu yang mengharapkan jodoh yang baik, seharusnya kamu mulai memperbaiki diri sendri terlebih dahulu dengan menjalankan perintah Allah dan menjauhi segala larangan-NYA agar nanti mendapat jodoh yang terbaik dan kita sebagai umatnya wajib percaya dan yakin akan firman Allah tersebut.

Untuk kamu yang masih mencari jodoh, terus semangat dan terus tetap memperbaiki diri dan jangan menyerah. Berserah dirilah kepada Allah karena semua rahasia besar ini hanya Allah yang mengetahuinya dan hanya Allah lah yang mempunyai kuasa penuh atas takdir para umat-NYA.


Sekian tulisan tentang jodoh yang bisa gue sampaikan. Jika ada kebingungan, ada baiknya langsung tanyakan ke Pak Ustadz aja perihal jodoh itu agar lebih paham, jangan tanya ke gue ya. Hehehe

Untuk yang mau komentar dipersilahkan, untuk yang jomblo kali aja nanti ketemu jodoh di kolom komentar blog gue ini kan. Hehehe... Yaudah. Terima kasih sudah membaca tulisan ini, dan semoga bermanfaat.
Rifqi Banyol Silahkan berkunjung ke blog gue ya bro. Thanks supportnya! Disini bro! Banyolanesia

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel