Ampuh! Obat Bisul Agar Tidak Tumbuh Lagi

Dalam tulisan ini gue mau share tentang obat bisul agar tidak tumbuh lagi. Bisul adalah benjolan merah pada kulit yang berisi nanah dan terasa sakit. Pengalaman pribadi, bisul itu susah untuk dihilangkan. Pokoknya harus disembuhkan sampe akar-akarnya deh agar tidak muncul lagi.

Beberapa bulan yang lalu, bisul tiba-tiba muncul dibagian wajah, sungguh bisul yang gak tau diri. Setelah bisul membesar dan pecah, langsung gue keluarkan nanah beserta mata bisulnya. Mata bisul itu seperti kerikil empuk berwarna putih kecoklatan yang ada di dalam bisul. Banyak yang bilang, salah satu cara mencegah bisul agar tidak tumbuh lagi adalah dengan mengambil mata bisul tersebut. Tapi itu gak mudah, karena butuh perjuangan dan tentunya sangat sakit.

Selang dua atau tiga setelah bisul di wajah mengeluarkan nanah. Tiba-tiba muncul lagi dibagian kaki, gue tunggu hingga membesar dan bisul pecah dengan sendirinya. Sambil menahan rasa sakit, gue bersihkan nanah dan ambil mata bisulnya kembali, sambil berdoa agar bisul tidak jadi tumbuh lagi.

Sial! Doa gue gak terkabul. Setelah bisul sekitar betis kaki itu gue keluarin nanahnya, 2 atau 3 hari kemudian. Bisul tumbuh lagi disekitar paha bagian kanan. Gue langsung berpikir untuk langsung beli obat bisul. Memang sampe muncul bisul ketiga dibagian paha, gue gak pernah beli obat bisul. Gue pikir kan bakalan ilang klo udah gue buang nanah dan matanya. Ternyata gue salah.

Paling gue mencegah bisul agar tidak tumbuh lagi itu dengan menghindari makan telur doang. Dari yang gue baca sih, telur itu salah satu makanan penyebab bisul yang paling banyak pengaruhnya, begitu sih yang gue baca. Yaudah gue hindari banget makan telur ayam. Ternyata itu aja gak cukup, mau pake obat alami mengobati bisul, tapi susah nyari bahan-bahannya.

Karena bisul ketiga udah muncul. Gue inisatif untuk beli obat di apotek. Sebelumnya, tentu aja gue cari dulu obat di internet. Tapi gue gak nemuin artikel yang meyakinkan untuk obat bisul agar tidak muncul lagi dan lagi. Walaupun gak nemu jawaban obat bisul paling ampuh, gue tetep beli obat di apotek. Rencananya sih gue mau tanya di apotek tentang obat bisul paling ampuh agar tidak tumbuh lagi.


Dengan menggunakan sepeda motor kesayangan, gue menuju apotek yang tidak terlalu jauh dari rumah. Sebenernya agak malu juga tanya-tanya di apotek, biasanya kan yang jaga apotek cewek-cewek cantik semua. Gue malu! :D

Sesampainya di apotek, gue beranikan diri untuk bertanya dengan Mbak-mbak cantik yang putih bersih tanpa noda. Gue agak grogi nih.

"Beli obat apa, mas?"Tanya Mbak apotek.
"Mau beli obat bisul, mbak. Ada obat bisulnya?" Ucap gue.
"Mau yang tablet apa salep, mas?" Tanya Mbak Apotek lagi.
"Biar gak tumbuh lagi itu biasanya apa ya, Mbak? Saya gak tau. Hehe." Ucap gue sambil cengar-cengir.
"Tablet aja mas biar gak tumbuh lagi. Biasanya sih lebih manjur." Ucap Mbak Apotek sambil mengambil obat tersebut.

Mbak Apotek itu lalu memberikan 3 keping obat yang harus diminum 3 x sehari, tidak lupa juga menjelaskan kegunaan masing-masing.

Obat bisul agar tidak tumbuh lagi yang disarankan Mbak Apotek tadi adalah Etamox 500 Amoxcillin 500 mg, Asam Mefenamat 500 mg, dan Grathazon Dexametahasone 0,5 mg. Harga ketiga obat bisul itu cukup murah kok, hanya 12 ribu rupiah. Murah bukan? :D

Obat Bisul Agar Tidak Tumbuh Lagi

Sampe di rumah, gue langsung meminum ketiga obat tersebut sekaligus. Oh iya, saat gue minum obat bisul itu, bisul ketiga gue itu baru muncul sedikit ya dan semoga dengan obat meminum obat ini bisa mencegah bisul agar tidak membesar dan kambuh lagi.

Gue minum sekali aja sore itu, esok harinya bisul langsung pecah, padahal bisul belum besar dan matang. Mungkin efek obat kali ya, bisul juga gak berasa sakit sama sekali dan menyembuhkan bisul yang baru tumbuh.

Total, gue baru minum 3 kali obat bisul selama 3 hari. Walaupun dianjurkan minum sehari 3 kali. Tapi gue cuma minum obat bisul saat mau tidur atau setelah makan malam aja. Alhamdulillah, sampe sekarang terhindar dari yang namanya bisul. Bener-bener manjur obat yang diberikan mbak-mbak cantik itu. Love you, mbak! :D

Okedeh, sekian dulu tulisan gue kali ini. Semoga membantu kamu yang sedang mencari referensi obat bisul agar tidak tumbuh lagi. Terimakasih dan ayo sembuh dari bisul! :D
Rifqi Banyol Silahkan berkunjung ke blog gue ya bro. Thanks supportnya! Disini bro! Banyolanesia

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel