Nyobain Geprek Bensu Lampung, Enak Gak Ya?

Kemaren ini gue baru aja nyobain salah satu makanan artis yang lagi hits di Lampung, yaitu Geprek Bensu LampungGeprek Bensu merupakan salah satu usaha milik Ruben Onsu dibidang kuliner. Tau dong siapa itu Ruben Onsu? :D

Sebenernya, Geprek Bensu Lampung sudah ada sejak pertengahan tahun 2017 di Lampung. Namun, gue baru bisa nyobain Ayam Geprek Bensu Lampung beberapa hari yang lalu. Maklum aja, selama setahun ini gue hidup di perantauan.


Alamat Geprek Bensu Lampung

Ceritanya, siang itu gue ajak temen gue untuk sama-sama nyobain Ayam Geprek milik Ruben Onsu itu. Gue langsung aja menuju Alamat Geprek Bensu Lampung yang beralamat di Jalan Teuku Umar, Bandar Lampung. Simpelnya sih, Geprek Bensu ini tepat berada disamping Pasar Koga Bandar Lampung. Gedungnya cukup tinggi dan berlantai 3, dari yang gue baca beberapa sumber di internet. Geprek Bensu Lampung diperkirakan bisa menampung hingga 150 orang. Jadi gak usah takut kebagian tempat duduk ya. Hehe

Saat sampai di Geprek Bensu Lampung, gue liat parkiran motor cukup penuh. Siang itu sedang ramai dan gue langsung aja masuk dan mencari tempat duduk di lantai dasar. Karena gue dan temen gue gak pernah beli disini, agak bingung juga mau pesan lewat mana. Biasanya kan pelayan langsung datang ke meja, tapi gue tungguin beberapa menit gak dateng juga. Yaudah temen gue langsung ke pelayan dan pesan Ayam Geprek Bensu.

Baca Juga: Menikmati Kelezatan Bakso Sony Lampung, Yuk Cobain!

Dan ternyata, pesan makanan di Geprek Bensu ini melalui kasir. Ya, harus bayar dulu apa yang dipesan di kasir, setelah itu baru pesanan akan diantar ke meja kita. Jadi lo jangan sampe malu-maluin kayak gue ya pas mau nyobain Geprek Bensu Lampung. :D


Geprek Bensu Lampung

Beberapa menit kemudian Ayam Geprek Bensu Level 4 dan Es Teh manis sampai di meja gue. gak usah pake aba-aba lagi deh, langsung aja gue nikmati Ayam Geprek Bensu ini dengan semangat membara. Huah! Pedas!


Menu dan Harga Geprek Bensu Lampung

Biasanya kan makanan artis itu mahal-mahal ya kan? Tapi, untuk Geprek Bensu Lampung bisa dibilang harganya murah. Tapi rasanya bener-bener pas dilidah.

Nah, gue kasih tau aja nih daftar menu dan harga Geprek Bensu Lampung.
Paket Ayam Geprek dengan harga 15 ribu rupiah
Paket Ayam Geprek Keju dengan harga 20 ribu rupiah
Paket Ayam Geprek Leleh dengan harga 25 ribu rupiah

Ayam Geprek dengan harga 12 ribu rupiah
Ayam Geprek Keju dengan harga 12 ribu rupiah
Ayam Geprek Leleh dengan harga 22 ribu rupiah
Nasi Putih dengan harga 4 ribu rupiah
Mie Goreng dengan harga 5 ribu rupiah
Menu dan Harga Geprek Bensu Lampung
Pict by @geprekbensulampung
Selanjutnya di Geprek Bensu Lampung ada Paket Garpu (Geprek serba 5 ribu)
Terong Geprek dengan harga 5 ribu rupiah
Tempe Geprek dengan harga 5 ribu rupiah
Tahu Geprek dengan harga 5 ribu rupiah
Jamur Geprek dengan harga 5 ribu rupiah

Sedangkan ini daftar minuman di Geprek Bensu Lampung
Air Mineral dengan harga 4 ribu rupiah
Es Teh Tawar/ Teh Tawar dengan harga 3 ribu rupiah
Es Teh Manis/ Teh Manis dengan harga 5 ribu rupiah

Bagaimana menu dan harga yang ditawarkan Geprek Bensu Lampung. Cukup murah bukan?


Harga Geprek Bensu Lampung

Oh iya, untuk semua menu Geprek Bensu Lampung disajikan dalam 10 tingkat kepedasan. Jadi sesuaikan dengan selere aja. Kemaren ini, gue pesen level 4. Pengen tau aja rasa pedesnya itu seperti apa. Setelah nyobain Ayam Geprek Bensu Level 4, Fix! Gue masih bisa naik level ini mah. Bisa lah sampe level 6 atau 7. Gue sepertinya masih kuat! :D

Buat lo yang lagi males keluar rumah juga bisa memesannya langsung via Gofood loh. Jadi tinggal pesan aja via smartphone lo.

Baca Juga: Oleh-oleh Khas Lampung

Kesimpulan:
setelah pertama kali nyobain Geprek Bensu Lampung dengan menu Paket Ayam Geprek level 4. Perpaduan yang pas antara Ayam Geprek dan pedasnya sangat pas dilidah gue. Intinya sih enak dan bikin gue ketagihan.

Pantes aja, walaupun udah setahun sejak launching pertengahan 2017. Geprek Bensu Lampung ini selalu rame banget. Berarti kan bukan karena nama besar dari Ruben Onsu, tapi karena rasanya memang enak. Selain itu, harga Ayam Geprek Bensu Lampung terbilang cukup murah.

Buat lo yang belum pernah nyobain Geprek Bensu Lampung. Wajib cobain gih! Klo Geprek Bensu di luar Lampung kayak mana ya? Enak juga gak? Tulis di kolom komentar ya yang udah pernah nyobain. Terimakasih!

Alamat Geprek Bensu Lampung
Jalan Teuku Umar no. 54, Kedaton, Kota Bandar Lampung
Telpon: (0721) 5617661
Buka setiap hari: 08.00 - 23.00 WIB
Official Instagram: @geprekbensulampung
Rifqi Banyol Silahkan berkunjung ke blog gue ya bro. Thanks supportnya! Disini bro! Banyolanesia

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel