Mudah Banget! Begini Cara Berhenti Berlangganan Indihome

Awal bulan ini gue baru aja berhenti berlangganan indihome. Jujur, gue gak punya pengalaman apa-apa tentang Indihome. Maklum aja, gue taunya cuma bayar doang. Karena itulah gue akhirnya cari-cari informasi di google tentang cara berhenti berlangganan Indihome. Hasilnya? Gue dapet banyak banget informasi yang terkait cara berhenti berlangganan indihome ini. Thanks buat para blogger!


Cara berhenti berlangganan indihome 2018


* * *
Di pagi hari yang sedikit mendung, berbekal informasi yang gue dapet dari internet, gue beranikan diri untuk ke Plaza Telkom. Gue langsung masuk menuju ruangan Customer Service untuk bertanya tentang proses berhenti berlangganan indihome. Didalam, gue sedikit terkesima dengan Mbak-mbak Customer Service yang bening banget. Putih, bersih dan tanpa noda. :D

Oke lanjut, fokus-fokus! :D

Beruntung saat di dalam ruangan, hanya ada 2 orang yang sedang menunggu saat itu. Mungkin efek cuaca pagi itu sedikit mendung. Jadi banyak orang yang males keluar.

Setelah beberapa menit menunggu akhirnya gue dipanggil oleh Mbak Customer Service dan gue ngobrol panjang lebar tentang cara berhenti langganan indihome. Dari obrolan itu, gue jadi tau ternyata gampang banget berhenti langganan indihome itu, selain itu juga syaratnya gak ribet.

Baca Juga : Cara Mengganti Password WiFi Indihome

Syarat dan Cara berhenti berlangganan indihome:
1. Fotocopy KTP
Walaupun nama identitas di indihome bukan nama lo, tapi fotocopy KTP lo sebagai pemohon diperlukan untuk proses berhenti langganan indihome. Tapi gue kemaren tetep bawa fotocopy KTP pemilik indihome, kali aja ditanyain. Kan males bolak-balik.

Sesuai prediksi, gak ditanyain. Tapi minimal lo tau namanya, untuk ditulis di formulir permohonan pemberhentian langganan indihome.

2. Mengisi Formulir
Kita hanya perlu mengisi formulir yang isinya identitas gue dan alasan kenapa berhenti berlangganan indihome. Setelah itu tanda tangan deh. Formulir ini nantinya akan langsung dikirim ke pusat untuk proses pemberhentian langganan indihome selanjutnya.

3. Bayar Tagihan Bulan Terakhir
Kemaren itu gue ke Plaza Telkom tanggal 5 April 2018, kata Customer Servicenya gue harus bayar dulu tagihan bulan april. Ya klo dipikir-pikir masih tanggal 5 tapi harus bayar full rada mikir-mikir sih. Tapi mau gimana lagi, ikutin aja dah prosedurnya. Biar cepet prosesnya.

Setelah bayar dan serahin formulir ke Customer Service. Gue disuruh pulang dan menunggu proses pemberhentian langganan indihome di rumah. Paling lambat besok atau lusa prosesnya selesai.

Baca Juga: Harga Paket Indihome Terbaru 2018, Yuk Berlangganan?


* * *
Sesampainya di rumah, bener aja indihome masih berjalan dengan normal sampai malam. Namun, keesokan harinya udah gak bisa dipake lagi dan dapet pengumuman dari Telkom seperti gambar di bawah ini.


Mudah banget, cara berhenti berlangganan indihome tahun 2018

Gue langsung mikir, mungkin proses berhenti langganan indihome udah sukses. Yoweslah, mulai pake paket data lagi aja dan langsung nyalain tetringan HP Xiaomi. Soalnya langsung kepikiran buat nulis pengalaman cara berhenti langganan indihome. Gue juga kan mau berbagi pengalaman, kali aja bisa bermanfaat. Hehe...

Baca Juga: Review HP Xiaomi setelah Pemakaian 7 Bulan. Bagaimana Kualitasnya?!

Gimana? Mudah banget bukan cara berhenti berlangganan indihome? Klo informasi yang gue baca, modem indihome dan receiverd usee tv dikembalikan. Tapi pas gue tanya, gak usah katanya. Yaudah lah ya, gak gue perpanjang. Soalnya gak gue bawa juga, males bolak-balik. Bensin udah skarat juga. Hehe

Tapi gak guna juga sih modem itu, gak ada manfaatnya. Paling manfaatnya cuma untuk pamer aja ke orang-orang klo gue udah pernah pake indihome. Entah, ini pamer atau apaan dah. wkwkw

Yaudah, segitu dulu tulisan gue kali ini. Semoga membantu lo yang ingin berhenti berlangganan indihome. Ternyata mudah banget kan cara berhenti berlangganan indihome.
Rifqi Banyol Silahkan berkunjung ke blog gue ya bro. Thanks supportnya! Disini bro! Banyolanesia

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel