3 Hero Paling Kuat dan Mematikan di Mobile Legends. MOBA KOK ANALOG!?

Mobile Legends mungkin bisa dikatakan game paling hits saat ini menurut gue. Gue liat, setiap postingan Mobile Legends bertebaran di sosial media, pasti rame. Entah itu fans maupun haters yang gue perhatiin selalu bilang, "MOBA KOK ANALOG!". Jujur, pertama kali gue baca ini gue pikir awalnya Mobile Legends ini dimaenin di PS gitu, secara kan yang pake analog itu cuma stik PS. Sungguh gamers yang kurang pergaulan. Hehe...

Moba kok analog itu kata-kata yang sering jadi bahan ejekan Game MOBA (Mobile Online Battle Arena) yang ada di Mobile Platform, khususnya android. Karena awalnya memang game MOBA ini dimainkan di PC, lalu kemudian di Xbox dan PS, yang kemudian diadaptasi di smartphone. 

Bagi gue yang bilang Moba Kok Analog adalah orang-orang yang gak mau menerima kenyataan. Yoi bro, sekarang ini eranya praktis dan smartphone adalah hal paling praktis yang hampir dimiliki semua orang. BOOM!

[Baca Juga: Cerita Gagal Maen Game dan Upgrade Android]

Dalam tulisan gue kali ini, gue bakalan bahas tentang Hero Mobile Legends yang paling kuat dan mematikan versi gue dari pengalaman pribadi menikmati asyiknya bermain Mobile Legends. Apa aja? Yuk baca! :D


1. Saber (Pendekar Emas: Si Pembunuh)


Hero Saber merupakan Hero Assassin paling baik dan optimal untuk membunuh lawan menurut gue. Terbukti dengan gue menggunakan Saber, gue lebih banyak MVP karena gue lebih sering jadi pembunuh musuh paling banyak. Tenang, bakalan gue share kok disini. :D

Saber juga cocok dengan pertarungan jarang jauh maupun jarak dekat tapi cupu untuk pacaran jarak jauh. #Halah
Skill pertama: Flying Sword
Saber mengeluarkan 4 buah pedang terbang yang berputar dengan jarak yang cukup jauh dan menghasilkan damage ke musuh.

Skill kedua: charge
Saber bergerak dengan cepat dan menghasilkan damage ke musuh yang ditabraknya.

Skill ketiga: Triple Sweep
Saber akan mengunci musuh dan menyerangnya tiga kali secara beruntun di udara. Nah ini nih skill paling gue suka untuk membunuh musuh. Cara memaksimalkannya, lo harus dibelakang temen lo yang lagi nyerang musuh, klo diliat musuh lo kekuatannya hampir habis gegara bertarung lawan temen lo, kunci dan bunuh dengan skill ini. Hehe #StrategiAdalahKoentji


2. SUN (Perpaduan Naruto dan Kera Sakti)

Hero Sun adalah karakter yang paling baik untuk bertahan maupun menyerang, kekurangannya sih, cuma kurang ganteng aja. Hehe

Gue suka sama Sun ini karena awalnya mirip Kera Sakti, salah satu karakter film yang bikin gue bangga klo dikatain mirip kera. :D

Selain itu, Sun juga punya skill mirip Anime Naruto: Kage Bunshin No Jutsu. Ya walaupun Sun ini maksimal cuma bisa buat 3 bayangan klo kita aktifin skillnya. Tapi, udah cukup lah buat lawan yang akhirnya fokus sama bayangan kita. Apalagi ada bayangan masa lalu yang suram, udah pasti musuh kita bakalan gak fokus. :D
[Baca Juga: Naruto dan Hinata = Klo Jodoh Gak Akan Kemana]

Skill pertama: Golden Cudgel Strike
Sun membantingkan tongkat sakti kedepan dan memberikan efek damage yang luar biasa.

Skill Kedua: Instantaneous Move
Sun bergerak dengan cepat dan menghasilkan damage ke musuh yang ditabraknya.

Skill ketiga: Kage Bunshin No Jutsu :D
Membuat clone atau kembaran kita muncul secara bersamaan. Dan kembaran kita juga mampu mengaktifkan 2 skill diatas. Alhasil membuat musuh bingung dengan bayangan-bayangan masa lalu. Satu point penting dari skill ini, jangan kamu lakukan di dunia nyata, karena sejujurnya maen keroyokan itu gak jentel men! :D

3. Zilong (Sang Pendekar)


Zilong adalah salah satu hero yang paling banyak dipake di muka bumi. Percayalah, karena setiap tempur, Zilong selalu ikut campur dalam permainan. Dan... Gue juga salah satunya sebelum akhirnya selingkuh ke Saber dan Sun. :D

Zilong kuat bertahan, menyerang, mengejar musuh dan cocok juga berada di garis depan pertempuran. Bisa dibilang, Zilong paket super komplit.
Skill pertama: Spear Flip
Zilong mengangkat musuh melewati punggungnya dengan tongkatnya dan memberikan damage yang lumayan besar. Hebatnya, semua Hero yang badannya raksasa juga mampu diangkat. Hebat bener! Hehe

Skill kedua: Spear Strike
Zilong bergerak dengan cepat dan menghasilkan damage ke musuhnya.

Skill ketiga: Super Saiyan :D
Zilong meninkatkan kemampuan dan speed yang luar biasa. Persis mirip perubahan Son Goku jadi Super Saiyan di anime Dragon Ball. Ya walaupun cuma beberapa detik doang tapi dengan mengaktifkan skill ini lo bakalan menang mudah. Percayalah!

[Baca Juga: 4 Hal Paling Sampah Ketika Main Mobile Legends, Pasti Lo Pernah melakukannya!]


* * *
Sesungguhnya tiap karakter Hero di Mobile Legends itu punya kelebihan dan kelemahan, tinggal bagaimana karakter lo klo lagi maen aja. Apa yang selalu ingin tampil di depan, belakang atau hanya sekedar mengejar tower. Hehe

Pendapat gue sebagai gamers pemula di Mobile Legends menyarankan itu. Klo lo setuju gak? Jangan lupa share Hero Favorit lo di kolom komentar ya. Terimakasih.

Bagi yang belum download, ayo tunggu apa lagi bro. Download sekarang juga. Hehe
Rifqi Banyol Silahkan berkunjung ke blog gue ya bro. Thanks supportnya! Disini bro! Banyolanesia

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel