Satu Hari yang Spesial

Narik nafas dulu lah biar rilex nulis... ^_^
Hhhmmmmm... *Agak bingung juga ya ngetik narik nafas itu kayak mana... hehe

Sebagaimana pengangguran profesional pada umumnya akan alergi dengan namanya kalender termasuk gue. Karena untuk apa liatin kalender. Untuk liat tiap hari dan meratapi klo gue emang pengangguran kelas kakap. *Huft
Bagi gue dan pengangguran lainnya, semua hari itu sama. Semua hari bagaikan hari libur, layaknya hari libur panjang yang sangat dinanti bagi anak sekolahan. Tapi bagi gue inilah moment dimana tekanan begitu bertubi-tubi mendera. Ahh.. sudahlah ya...

Tapi kemaren ini dengan sangat tidak sengaja gue ngeliat kalender di HP. Gue pun langsung salto bolak balik melihat kalender. Seperti abg labil zaman sekarang, gue pun langsung update di sosial media. Follow ea kakak @banyolanesia.


Setelah update, tiba-tiba inspirasi muncul di kepala ini. Gak mau dong inspirasi menghilang tanpa jejak. Dengan secepat kilat langsung gue ketik di HP. Jangan ada yang mikir gue nulis ini di HP ya? bisa berubah jadi kriting tangan ini klo melakukan hal itu. Gue nulis di HP cuma judulnya doang kok.. hehe

Tapi, setelah gue pikir-pikir mending gue langsung ketik di Adell aja deh biar bisa langsung di posting blog. Pada waktu ngetik di Adell, entah kenapa tulisan kali ini gue ngerasa spesial. Apa gue yang emang baperan ya? Rasanya itu kayak martabak pake telor 5 butir terus dikasih micin satu kilo. Spesial banget bukan?
Gue ngerasa aja spesial karena tulisan ini bertepatan dengan tanggal 29 februari. Moment yang langka dan terjadi hanya 4 tahun sekali (waktu gue sekolah si gitu, semoga belum berubah dan semoga waktu itu gue gak tidur di kelas).
Intinya si gue gak bakalan bisa nemu tanggal ini lagi di 3 tahun kedepan. Walaupun lo semua mencari ke seluruh penjuru dunia juga gak bakalan nemu. Karena kenangan ini cuma ada di hati. *apaan si...

Gue cuma berdoa semoga gue udah sukses dengan apa yang gue impikan saat ini, selain itu tentunya bisa konsisten nulis deh sampe tanggal 29 februari yang akan datang. Semoga! Tunggu gue ya tanggal 29 februari 2020!

Oh iya, bertepatan dengan tanggal 29. Gue sempet update di sosial media, gue ngasih kultwitt lho... Biar kekinian kayak abg labil zaman sekarang. Mungkin yang udah mengikuti twitter gue pasti udah pada tau. Bagi yang belum follow, mending langsung buka twitter deh. follow eaaa kakak akun ini @banyolanesia, biar makin kekinian and gak salah gaul... hehe

Isi kultwittnya si simpel karena cuma 140 karakter dan disini gue akan perjelas lagi. Gue bukan ngedukung twitter memperbanyak karakter ya? Malah gue gak setuju. Menurut gue twitter banyak yang pake karena banyak keunikan dari sosial media lainnya, salah satunya 140 karakternya. Twitter juga banyak dipakai orang-orang berpengaruh dibandingkan sosial media lainnya. Coba deh diperhatikan banyak kalangan artis, pejabat, politisi, organisasi, perusahaan. Rata-rata mereka menggunakan twitter. Terkecuali para artis yang mulai mendua dengan adanya instagram and periscope.

Isi kultwittnya kayak gini. Gue bilang ada moment yang pas bagi lo semua yang mau nembak gebetan, selingkuhan atau mutusin pacar. *Untuk tulisan yang terakhir tolong abaikan, karena gue gak mau nanggung perang dunia ke tiga.
Moment itu ada di akhir bulan ini. Kenapa sangat spesial? Karena hanya terjadi 4 tahun sekali. Fenomena sangat langka. WOW..!!

Menurut survey, cewek sangat mementingkan setiap moment dimana mereka jadian. Dari bulan, hari, jam, menit, detik dan tetek bengek lainnya. Amazing bukan?
Korbannya tentu lawan maennya (cowok).

Sedangkan untuk kebanyakan cowok mereka tipikal tidak begitu mempedulikan hal itu.  Nah, disiniah sering timbul perang dingin yang menguras hati dan pikiran. Untuk menghindarinya peperangan yang terjadi. Sebaiknya kita (cowok) mengalah aja. Bukan takut, tapi menghormati. Apalagi klo cewek lagi PMS, amsyong deh!

Salah satu caranya sebaiknya para cowok nembak di tanggal 29 februari ini. Tanggal yang sangat spesial yang hanya ada 4 tahun sekali. Jadi klo lo udah nembak pas tanggal itu. Lo bisa ngerayainnya 4 tahun sekali. Nah lho! Cerdas bukan? Haha..

Bagi yang mau melakukannya, gue doain berhasil deh. Semangat!

[Baca juga: Tips & Trik dapet Pacar Ala Banyol

Rifqi Banyol Silahkan berkunjung ke blog gue ya bro. Thanks supportnya! Disini bro! Banyolanesia

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel