Selamat Tahun Baru 2016


Semalem semua orang kayaknya keluar untuk menyambut atau sekedar hura-hura di
awal tahun baru 2016 “Kecuali GUE” :(

Jujur tadinya gue juga pengen ikut menyambut tahun baru bareng temen-temen. Tapi gue urungkan niat karena inget kejadian yang pernah gue alami waktu tahun baru.

Gue yakin keadaan jalan raya setiap malam pergantian tahun baru padat merayap, sudah dipastikan lebih parah tahun ini.
Klo misalnya ada kura-kura yang lewat di jalan waktu malem tahun baru, gue pastikan kura-kura yang bakal jalan duluan... hehehe

Gue juga kesel banget sama orang yang ganti knalpot jadi racing alias bobokan khas karya anak bengkel tempat gue. Udah tau padat merayap malah geber-geber motor and dilanjutkan klakson yang gak berhenti, dan yang lebih kesel motornya itu ngeluarin asep. Dalam keadaan yang super kesel itu, malah ada yang jahil bikin ulah lempar-lempar petasan. Untung gue gak berani coba klo berani, udah gue hajar satu-satu.hehehe
DAMN LAH orang kayak gitu.!!!

Daripada gue kejebak kayak keadaan yang sangat sampah itu.
Gue semalam hanya berdiam di rumah and menyaksikan acara-acara tahun baru di TV bersama keluarga tercinta. Gak ada acara bakar-bakaran atau kembang api atau hal lainnya, takut kebakaran rumah gue.hehehe

Gue semalem hanya menonton and mengobrol hangat bareng keluarga serta ditemani pisang goreng yang sangat menggoda.
Gue dengan cepat menghabiskan pisang goreng yang ada di piring sambil melirik adek gue yang sama-sama rakusnya.
Beberapa menit kemudian, bukan sulap bukin sihir piring pun bersih kayak udah di cuci. Cling pokoknya hehehe

Karena denger suara geber-geber motor and kembang api di jalan raya.
Ayah gue pun bersuara...

“Ngapain si orang-orang itu, kurang kerjaan aja” seru ayah gue.
“namanya tahun baru yah.” Jawab gue.
“ayah juga walaupun gak liat tahun baruan kayak gitu, kalender tetep berubah.” Jawab ayah gue.
Gue pun bengong dapet jawaban gitu dan langsung sruput teh. Mantap  tehnya!! :D

Setelah acara makan pisang goreng.
Gue pun masuk kamar karena acara TV nya ngebosin, sambil buka laptop dan tidak lupa koneksi internet.

Selain berselancar di dunia maya. Gue juga nulis target-target untuk 2016 di buku kecil gue, takut klo di tempel di memory otak. Otak gue jadi eror gara-gara kelebihan memory.hehehe
Gak banyak si, ada lebih lah klo dari sepuluh. Semoga bisa terkabul ya.! Aamiin... :)

Setelah itu gue pun mulai ngantuk dan siap tidur.
Doa gue malem itu, semoga gue bisa ikut ganti kalender walaupun gak liat dan melewati momen pergantian tahun baru. Aamiin

Selamat tidur gays!! (zzzz... zzzzz... zzzz...)

Selamat Tahun Baru 2016. Sukses selalu untuk kita semua.. :)
Rifqi Banyol Silahkan berkunjung ke blog gue ya bro. Thanks supportnya! Disini bro! Banyolanesia

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel