Cobaan LDR di Malam Minggu


Mblo? Sehat? :D
Jangan lupa makan ya mblo! Galau dan baper juga butuh energi loh.
Pembukaan blog macam apa ini! Haha... BODO AMAT DEH!

* * *
Postingan kali ini disponsori oleh malam minggu. *Nah loh...
Ide menulis ini sejujurnya muncul ketika gue keluar saat malam minggu bareng adek sepupu. Ketika dengan khusuk nan syahdu duduk dijok belakang sepeda motor, tiba-tiba sejauh mata memandang gue liat muda mudi bertebaran sedang asyik berduaan bersama pasangan. Kan kampret!

Pasangan muda mudi itu tidak menghiraukan sekeliling atau pengguna jalan yang lewat. Terutama para fakir asmara yang dengan tertatih-tatih keluar saat malam minggu. *Bukan gue! :)))

Dalam hati muda mudi yang dimabuk asmara itu mungkin berpikir, "Dunia hanya milik berdua, dan yang lain hanya ngontrak". *Dihimbau untuk penghuni kontrakan, agar segera membayar. Karena sudah jatuh tempo! :D

Para muda mudi gue liat sok romantis dan sok manja banget. Misalnya ada yang makan suap-suapan, ada yang foto dengan tangan berbentuk love dan ada yang jomblo sedang mengemis cinta. *Yang terakhir bukan gue juga! Hehe

Uhukk... Sejujurnya gue punya pacar. Serius ini bro! Dikhawatirkan klo gue gak mengakui nanti bakalan ada"civil war" ke dua lagi. Gak mau kan liat Captain Amerika dan Iron Man bertarung lagi demi membela gue. Jadi gue harus mengakui klo gue punya pacar. Hehe...
Cie... cie... ada yang bingung civil war itu apa, makanya jangan ajak pacar cuma ke kebun dan semak-semak doang. Ke bioskop dong sesekali... Hoho...

Begini, klo lo semua pernah baca tulisan gue sebelumnya. Lo pasti bakal sadar, klo gue sekarang lagi LDR. Ini beneran long distance relationship, kok. Bukan kayak orang yang ngakunya LDR tapi LDRnya Lo doang relationship atau long-long yang lain deh. Kan sakit sih... Iya gak mblo? Kok jomblo si, gak mungkin tau lah. Hadeh...

Ya, gue udah satu bulan ini ada di Kota Cilegon dan merelakan jauh dari pacar yang ada di Pulau Sumatera. Walaupun rasa ingin bertemu di kala rindu. Gue berusaha untuk tegar dan sabar.

Setelah sampai di rumah dari jalan bareng sepupu. Tiba-tiba rasa kangen menggelora di tubuh ini. Mungkin efek melihat muda mudi tadi kali ya.
Langsung aja gue chat pacar gue, namun pada malam minggu itu rasa kangen begitu dahsyat, sedahsyat host dahsyat yang kepo saat bahas percintaan.

Pada waktu itu gue mau menelpon. Gue liat pulsa masih sekitar 12 ribuan, tapi.... masa aktifnya habis. Damn lah!
Gue gak habis akal, guepun terinspirasi pasangan yang kekinian banget kayak "Boy dan Reva" yang sering video call saat kangen di film anak jalanan.


Gue memang pernah beberapa kali video call. Tapi, dikarenakan kamera depan HP gue masih cupu. Jadi saat video call gue harus pake kamera belakangan yang membuat gue sering bolak-balik saat ingin melihat dia. Selain itu suaranya sangat kecil dan gak jelas. Perjuangan demi bisa berkomunikasi dan tatapan langsung jarak jauh yang penuh cobaan. #cobaanLDR

Tidak jarang setelah video call itu bukan tambah baik komunikasi kami. Malah sering buat dia marah karena tidak sabar dan tahan. Ya, gue juga sebenernya kesel sih, tapi rasa kangen gue lebih besar daripada rasa kesel. *So sweet... hehe

Tapi pada malam malam minggu kemaren, gue ajak dia video call lagi.

"Yng... aku kangen kamu. Video call yuk?" Ajak gue via chat.
"Ya udah iya, aku cari headset dulu tapi ya." Jawab pacar gue.

Gue jujur agak kaget membaca chat itu. Biasanya sebelum video call gue harus berdebat dulu. Tidak jarang terjadi pertumpahan darah akibat debat yang kami lakukan. *Lebay ah!
Isi debat si biasanya karena masalah jaringan lah, masalah HP gue yang gak ngedukung lah, listrik padam lah, masalah kuota lah, masalah alien yang lagi nyerang bumi lah. *Eh...

Terkadang berhasil, namun tidak jarang juga lobi gue gagal untuk sekedar video call. Tapi malam minggu kemaren itu dengan mudah gue bisa menaklukkan dia untuk sekedar video call. Mungkin pacar gue juga sedang kangen sama gue kali ya. *Sok pede! :D

Tiba-tiba pacar gue chat yang isinya dia udah nemuin headsetnya. Telpon aja sekarang. Membaca hal itu dengan kekuatan bulan dan bintang, gue pun memencet tombol call.

"Semoga malam minggu ala LDR kali ini berhasil, Aamiin." Doa gue dalam hati.

Pertama kali nelpon, baru sekitar 3 menitan. Tiba-tiba sambungan terputus dengan tulisan "jaringan tidak stabil" Pftttt...
Gue coba panggilan kedua agak lebih baik, sekitar 5 menitan dan kembali sambungan terputus. 4 sampai 5 kali gue coba terus dan semakin baik jaringannya. Gue yakin jaringan semakin baik efek semakin larut malam. Logikanya klo semakin malam semakin sedikit orang yang menggunakan HP. Jadi HP cupu gue gak perlu susah-susah untuk merebut jaringan. Klo rebutan pasti HP gue kalah. Ibaratnya HP gue ini nenek-nenek yang lagi antri sembako. Cuma bisa desak-desakan doang. Ujung-ujungnya pingsan kehabisan nafas.

Saat jaringan yang semakin stabil. Cobaan pun muncul lagi. Tiba-tiba sambungan mati walaupun jaringan stabil.

Beberapa menit kemudian pacar gue chat yang isinya HPnya lobet.
Akhirnya gue dan dia cuma kangen-kangenan bentar doang. Gue akhiri dengan ngechat "makasih untuk malam ini, selamat mimpi indah".

Uhukk... beginilah kerasnya cobaan LDR dalam menegakkan cinta. Gue yakin, klo gue dan dia bisa melewati LDR ini. Berarti hubungan ini, bisa kita perjuangankan ke jenjang selanjutnya. SEMOGA! AAMIIN!!! :))))


"Tulisan ini diikutsertakan dalam Best Article Blogger Energy"

Sumber gambar: Klik Disini!
Rifqi Banyol Silahkan berkunjung ke blog gue ya bro. Thanks supportnya! Disini bro! Banyolanesia

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel