Telpon PHP

Saturday, 12 Desember 2015

Selamat siang para pembaca budiman yang sehat selalu... aminnn... :)
Sebenernya cerita ini terjadi 2 hari yang lalu, karena kesibukan gue yang super padat akhirnya gue baru bisa nulis ini.
Klo ada yang tanya gue sibuk apa?
Gue seorang PENGACARA aliasss pengangguran banyak acara... *sombong ya jadi pengangguran aja... :D

Kemaren lusa saat gue sedang asyik ngobrol sama pacar. *cieee... cieee.... yang masih jomblo aja... hihihi
Gue dikejutkan dengan HP gue yang bunyi. Gue liat sapa yang nelpon.
Klo dari kodenya, itu telpon rumah asal jakarta. Gue deg-degan lah sapa yang nelpon. *hampir jantungan pokonya deh... #mulailebay... :D

‘Sapa yang nelpon yng?’ tanya pacar gue dengan nada curiga.
‘Gak tau nih sapa, kodenya si asal jakarta.’ Jawab gue,
‘ko gak diangkat lah,, angkat lho... sapa tau penting’ seru pacar gue lagi.
‘Masih seneng dengan nada deringnya...hihihi’ jawab gue sambil cengar cengir... terus akhirnya gue angkat.

Ternyata seorang cowok dengan nada lembut khas customer service. Gue pun semakin penasaran lah...

‘selamat siang bapak... kami dari Bank BNI. Apa benar ini dengan pak Rifki?’ tanya cowok customer service.
‘Iya pak, ini saya sendiri’ jawab gue dengan BAPER banget.!!!

Gue jelasin knapa gue sampe baper banget yaa...
Kira-kira hampir sebulan kemaren, gue ngasih lamaran kerja di Bank BNI juga.
Tapi sampe detik ini belum ada panggilan juga. Dari situlah gue berharap banget itu yang nelpon dari pihak bank dan bilang gue diterima kerja. Makanya gue baper banget... Cukup jelas kan... :D

‘Apakah saya mengganggu waktu bapak?’ tanya customer service lagi.
‘Gak pak, gak mengganggu kok’ jawab gue dengan gembira.
‘Mohon maaf sebelumnya pak, apakah pekerjaan bapak saat ini? tanya customer service.
Gue bingung dengan pertanyaan yang itu. Biasanya si klo ditanya gitu gue jawab mahasiswa, masalahnya gue kan baru aja melepas jabatan itu. *sambil mikir keras, terus garuk-garuk kepala...

‘Dari sapa si yng yang nlpon?’ tanya pacar gue.
‘Ini nih yng dari bank, nanya-nanya gitu. Jawab gue dan langsung loudspeaker. *bener gak ya tulisan loaudspeaker... bodo lah klo salah, intinya gitu...hihihi

‘haloo bapak....?’ tanya customer service lagi.
‘iya pak, pekerjaan saya wiraswasta pak’ jawab gue.
‘Begini pak, kami mau menawarkan program kepada bapak. Bapak kan sebagai nasabah kami, kami ingin menawarkan beberapa program ke bapak.’ Seru customer service itu dengan suara yang cepat.
Disaat itu, hati gue mulai hancur berkepang keping, gue kira mau diterima kerja, ternyata promosi gitu. *huh...

‘Dilanjut ya pak...? tanya nya lagi.
Dari situ gue dak denger lagi secara seksama, cuma jawab iya iya dan iya aja.
Si customer service terus aja dengan nada cepat menjelaskan program tadi. Intinya si kayak asuransi gitu.
Gue matiin aja deh jadinya.
Terus nomor telpon yang sama nelpon lagi.
‘Gue bilang aja, pak sekarang saya lagi dijalan. Dilanjutkan nanti aja ya.’ Seru gue.
‘gini pak, ini cuma 2 menit kok pak, seru customer service tadi.
Langsung aja gue matiin terus silent HP. Gilaaa apa, 2 menit apaan coba... dari tadi gak kelar-kelar.
Ngomongnya 2 menit tapi kayak sinetron aja. *ceritanya gak kelar-kelar... hehehe :D

Kerasa bener, gue kayak di PHP.
Gue berharap diterima kerja, ehhhh taunya cuma promosi gitu.
DAMN..!!!!! SIALAN LAH..!!!

Sekian cerita gue kali ini, intinya si lo jangan terlalu berharap sama yang belum pasti dan nebak-nebak kayak gue tadi. Klo beneran di PHP. Ssakitttttt nya tuh disini... JLEB banget pokok... :D

Btw, gue juga pernah di PHP sama BPJS loh, kek ditulisan ini, Kemalangan Saat Tes Online BPJS.

See you next time gays... tunggu cerita-cerita gue yang lain yaaa... :D
Rifqi Banyol Silahkan berkunjung ke blog gue ya bro. Thanks supportnya! Disini bro! Banyolanesia

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel