6 Alasan Kenapa Kalah Terus Main Mobile Legends

Belakangan ini gue ngerasa kalah terus main mobile legends. Lo juga nggak sih? Hahaha... Padahal gue gak noob-noob amat dah pas main, bahkan ada beberapa hero yang jadi Top Lokal juga. Gue juga udah coba nerapin beberapa trik main Mobile Legends, seperti trik cepat naik level di Mobile Legends pas lagi main ranked salah satunya. Tapi ya gitu, tetep aja kalah terus main mobile legends. Mau masuk Rank Legends atau Mythic aja susah banget dah rasanya. Kekalahan emang terasa menyakitkan, apalagi saat main ranked kalah terus. Sakit, bro! :D


Kalah terus main mobile legends

Gue pikir-pikir, ada beberapa faktor dan alasan sih kenapa gue kalah terus main Mobile Legends, bukan cari pembenaran loh. Tapi alasan-alasan ini juga diamini oleh temen-temen gue sesama players Mobile Legends. Lalu apa aja alasan kenapa gue kalah terus main Mobile Legends!


Alasan Kenapa Kalah Terus Main Mobile Legends

1. Sering Lag
Masih menjadi misteri tersendiri buat gue saat main Mobile Legends. Dengan didukung sinyal 4G yang cukup, tapi masih sering ngelag parah. Pasti dalam setiap pertandingan di Mobile Legends, ada aja jeda lagnya. Lo ngerasa gitu juga nggak?

Saat belum memulai pertandingan sinyal masih warna hijau dan lancar jaya, namun saat memasuki pertandingan Ranked. Pasti ada beberapa waktu ngelag parah. Padahal sinyalnya bagus kok, untuk nonton Youtube aja lancar.

Lebih kesel itu saat farming masih lancar, eh pas mau nyerang musuh virus lag pun dateng. Pas virus lag udah ilang, hero yang gue pake malah udah mati sama musuh. Kan ngeselin sih!

2. Dapet Tim Noob
Ini alasan kedua kenapa gue ataupun lo sering kalah terus main Mobile Legends. Team noob yang gue maksud disini adalah orang yang banyak bacot dan berkata kasar tapi gak bisa main.

Misal klo hero yang gue pake mati, langsung auto bacot di chat. Eh pas hero dia mati malah nyalahin aja dan yang parahnya emang cuma bisa bacot doang, gak bisa main. Entah, gue juga bingung cara mengatasi team noob mobile legend kayak gini. Ada yang tau gak?

Klo udah mulai saling bacot, buat permainan tim gue makin kacau parah. Apalagi si Noob gak henti-hentinya ngebacot. Ujung-ujungnya pasti kalah main lagi main ranked.

Baca Juga: 4 Hal Paling Sampah Ketika Main Mobile Legends, Lo Pasti Pernah Melakukannya!

3. Egois
Menurut gue, egois saat bermain dan memilih hero adalah salah satu alasan kenapa gue kalah terus main Mobile Legends. Sampe-sampe gue gak punya hero favorit di Mobile Legends. Semuanya role bisa deh, lebih sering pake fighter dan tank sih. Tapi namanya juga manusia, kadang gue juga pengen egois! HAHAHA...

Klo pun gak egois saat memilih hero, egois saat ambil buff dan jungle pasti ada dan gak saling bantu saat permainan berlangsung. Yowes lah klo gak saling bantu, udah bisa dipastikan kalah lagi main Ranked.

4. Coba Hero di Ranked
Ini alasan selanjutnya kenapa gue ataupun lo kalah terus main Mobile Legends yaitu coba hero saat main Ranked. Fix! pasti noob banget mainnya.

Gue bisa tau dia coba hero baru itu karena entah sengaja atau nggak. Pamer win rate gitu. Ya, rata-rata di atas 50 persen sih win ratenya. Tapi jumlah pertandingannya masih bisa gue itung pake jari. Belajar dulu kek di Classic, biar gak jadi beban aja pas main ranked.

5. AFK (Away From Keyboard)
AFK saat ranked adalah salah satu hal yang paling dibenci semua player Mobile Legends. Banyak sebab sih yang membuat player Mobile Legends AFK. Misalnya koneksi, lag parah, batre lobet, dan lain sebagainya. 

Dan udah dipastikan jika ada yang AFK, tim kita akan kalah. Pernah sih beberapa kali menang saat ranked, tapi jauh lebih banyak kalahnya deh. Itu aja dengan perjuangan ekstra dan bahu membahu plus didukung tim lawan yang noob juga. Keberuntungan! Hehe

6. Main Solo Pas Ranked
Dari semua alasan di atas, main solo Ranked adalah faktor utama kalah terus main Mobile Legends. Sebab, klo dapetin tim yang udah gue sebutkan di atas, udah otomatis main solo Ranked kalah terus. Ya untung-untungan juga sih, kadang dapet tim yang bagus juga, tapi lebih sering dapet tim yang noob.

Saran Jess No Limit, klo mau push ranked itu minimal 3 orang. Biar bisa saling bantu saat permainan berlangsung.


* * *
Ya, memang Mobile Legends buat gue hanya sekedar permainan dan hiburan untuk mengisi waktu luang saat gak ada kerjaaan. Tapi, namanya juga manusia. Pasti gak mau namanya sebuah kekalahan. Hehe

Klo menurut lo apalagi tuh alasan yang membuat kita kalah terus main Mobile Legends, yang gue inget sih itu. Klo ada tambahan, silahkan tulis di kolom komentar aja ya. Terimakasih!
Rifqi Banyol Silahkan berkunjung ke blog gue ya bro. Thanks supportnya! Disini bro! Banyolanesia

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel