4 Makanan Paling Enak di Indonesia

Kali ini gue mau bahas tentang Makanan Paling Enak di Indonesia. Iya, bener. Makanan paling enak di Indonesia versi gue pribadi dengan sudut pandang siku-siku 90°. :D
Mungkin ini sedikit sombong sih, dengan didukung lidah yang gak peka (Cowok kan memang ditakdirkan gak pernah mau peka :D) dan wisata kuliner yang gak banyak (Dibaca: Kere). Gue dengan sok berani buat tulisan makanan indonesia paling enak dan yummi banget. Maksud paling enak disini sih menurut gue paling banyak dimakan atau dicari orang Indonesia (Paling banyak dicari gue sih :D). Logikanya kan klo banyak dimakan sudah tentu enak. Hehe

Makanan paling enak di Indonesia ini mungkin bisa jadi rekomendasi makanan kamu tiap hari. Apa udah tiap hari makan ini ya? Apa aja makanan paling enak itu?

Makanan Paling Enak di Indonesia Ala Banyol

1. Tempe Goreng


Udah gak dipungkiri lagi Tempe Goreng adalah makanan paling enak di Indonesia. Utamanya, tempe goreng buatan ibu gue. #Promosi

Dengan di dukung tepung terigu berkualitas dan di potong tipis-tipis aja udah bisa buat makan paling enak di Indonesia. Apalagi, disamping rumah ada produksi tempe. Jadilah tiap hari makan tempe klo di rumah. Hebatnya tempe daripada makanan lain adalah tempe gak menimbulkan efek jenuh. Gue bisa makan tempe terus tiap hari tanpa bosen, klo makanan lain pasti bosen.

Selain itu, penjual Tempe Goreng di daerah manapun juga pasti selalu rame tiap hari. Sepertinya orang Indonesia gak bisa lepas dengan namanya Tempe Goreng.

So, dengan ini gue makin yakin klo Tempe Goreng adalah makanan paling enak di Indonesia. Eh iya, tempe gorengan dan gorengan juga salah satu ciri kota maju di Indonesia loh. Nih baca deh, "Ciri-ciri Kota Maju di Indonesia".

2. Nasi Goreng


Makanan paling enak di Indonesia peringkat kedua adalah Nasi Goreng. Bahkan Mantan Presiden Amerika "Barack Obama" aja suka dengan Nasi Goreng. Fakta mencengangkan ini terungkap diwaktu kunjungan beliau ke Indonesia saat menjadi presiden. Gitu aja orang Indonesia udah sorak kegirangan plus kejang-kejang saat denger Nasi Goreng diucapkan Presiden Barack Obama dengan ucapan yang ke Inggris-ingrisan. Persis kek orang kebanyakan les Bahasa Inggris. Hehe

Nasi Goreng emang TOP Banget. Di daerah manapun gue selalu menemukan Penjual Nasi Goreng, baik dijual dipinggir jalan maupun restoran. Utamanya sih di pinggir jalan, gue sering liat penjual Nasi Goreng laris manis melayani pembeli. FIX! Nasi goreng masuk kategori makanan indonesia paling enak.


3. Bakso dan Mie Ayam

Menurut gue Bakso dan Mie Ayam salah satu makanan paling enak di Indonesia. Terbukti di setiap daerah di Indonesia banyak yang menjual Bakso dan Mie Ayam.

Logikanya gak mungkin banyak yang jual klo gak ada pembeli bukan? Hehe

Bakso dan Mie Ayam akan bertambah nikmat saat momen hujan-hujan terus neduh sama pacar. Pasti level nikmatnya nambah deh. Percayalah dan cobalah ajak pacar lo makan Bakso dan Mie Ayam pas lagi keujanan. Satu lagi tips supaya makan Bakso dan Mie Ayam jadi enak maksimal. Ya, dengan cara pacar lo yang traktir makan. #GakMauRugi #AnakEkonomiSejati :D

[Baca juga: Pengaruh Jomblo Bagi Kehidupan #BanggaJadiJomblo]

4. Nasi Padang

Nasi Padang masuk kategori makanan paling enak di Indonesia selanjutnya. Menu andalan yang gue suka tentunya "Rendang". Alasannya, cuma di Warung Padang bisa menikmati lezatnya rendang yang terbaik. Oh iya, Makanan Rendang juga masuk kategori makanan paling enak sedunia loh. GOKS!

Dan... Salutnya Nasi Padang di setiap daerah yang gue kunjungi pasti ada dan jadi primadona. Mungkin yang bilang Nasi Padang gak enak itu orang-orang yang punya penyakit Maag. Ya, pasti hanya orang-orang itu, tidak lain dan tidak bukan. Hehe

Satu lagi salut gue dengan Nasi Padang. Bukan rahasia lagi klo Nasi Padang dibungkus pasti porsinya lebih banyak daripada makan ditempat. Salut gue, padahal mereka bisa aja gak melakukan hal itu demi keuntungan yang lebih, tapi mereka gak mau dan terus melanjutkan tradisi itu. FIX! Nasi Padang bukan hanya makanan paling enak di Indonesia, melainkan juga makanan paling enak di dunia. Mantap!!!


* * *
Yeah! Itulah makanan paling enak di Indonesia dari sudut pandang gue pribadi. Bukan hanya enak aja sih, tapi juga favorit hampir di setiap daerah di Indonesia. 

Klo menurut lo gimana? Setuju gak sama tulisan ini? So, tulis di komen dan kasih rekomendasi makanan paling enak di Indonesia ya bro. Terimakasih! :)
Rifqi Banyol Silahkan berkunjung ke blog gue ya bro. Thanks supportnya! Disini bro! Banyolanesia

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel