Cara Gila! Agar Postingan Masuk Halaman Pertama Google

Ehem-ehem... semangat pagi sahabat banyol yang super yang senantiasa di cintai makhluk yang bernyawa. Gue cuma mau ingetin, jangan lupa nafas hari ini ya... hehe

* * *
Gue kali ini mau cerita tentang kegalauan para blogger. Begini, selama beberapa bulan maen blog. Gue sering baca curhatan dari banyak temen-temen blogger yang sangat mengidamkan tulisannya jadi page one di mesin pencarian google tapi hampir rata-rata belum tau caranya yang ampuh (terutama seorang newbie kayak gue). Ini ibaratnya pengen jadian sama seseorang, tapi gak tau caranya. Miris ya harus menyiksa batin kayak gitu.

Mungkin, ini juga menjadi kegalauan berjamaah bagi kita (blogger). Namun, kegalauan itu harusnya membuat kita kuat. Kayak lo sering galau sama mantan yang punya pacar baru lagi, hati lo semakin kuat kan menghadapi kenyataan. Apalagi mantan lo punya pacar  baru. Klo lebih baik si lo cuma sakit sedikit, tapi klo lebih buruk dari lo. Pasti lebih sakit kan? Hehe...

Dari kegalauan itulah, gue pun melakukan penelitian yang bisa dibilang tidak biasa. Ya, gue melakukan penelitian yang akan membuat impian semua para blogger tercapai dengan angka keberhasilan 99,99%. Amazing bro!

Tanpa basa basi lagi. Gue akan tulis "Cara gila! Agar postingan masuk halaman pertama  google!" Chekidottt...!

Pertama: Harus gila
Karena ini cara gila bikin Postingan di page one google. Gue sengaja naro tulisan ini di urutan pertama.

Gila disini itu maksudnya adalah lo sudah bersertifikasi gila dari Rumah Sakit Jiwa (RSJ). Bisa dibayangkan akan sangat booming dan meledak di berbagai pemberitaan orang gila bisa ngeblog. Fantastis bukan!

Dengan begitu, tulisan lo akan mudah nangkring di posisi pertama. Jadi, tunggu apalagi. Mari menjadi gila dan terus ngeblog! Haha...

Kedua: Google itu milik lo!
Kebayanya kan jika lo adalah salah satu pemilik google. Gue yakin, setiap apa yang lo tulis di blog pribadi, pasti akan selalu jadi page one.
Gak perlu lagi harus beli domain atau hosting pribadi. Cukup pake yang gratisan aja, pasti akan tetep nangkring number one di google. Gak perlu lagi tulisan berbobot dan SEO (Seterah ElO). Itu gak perlu. Gue yakin postingan lo tetep nangkring posisi pertama.
Klo emang masih sulit masuk page one, lo tinggal bilang aja kebagian IT google.

"Lek... Tolong naekin blog gue yo ke page one?" *Dengan logat jawa medok.. hehe*

Tanpa menunggu lama dan dalam tempo yang sesingkat-singkatnya. Blog lo meluncur secara kilat. Amazing bro!

Ketiga: Menikah dengan orang terkenal dan berpengaruh
Bisa dibayangkan begitu indahnya menikah dengan orang terkenal dan berpengaruh. Bagi yang memang sudah menjadi blogger pada waktu lajang, akan sangat pasti mencuri perhatian blogger lainnya bukan?

Bagi yang cewek. Gue contohin lo bisa menikah dengan Raditya Dika. Lo bisa curhat keseharian Raditya Dika yang tidak banyak ketahui khalayak umum. Sudah jelas fans bang radit akan terus mencari info bukan? Paling tidak dalam beberapa hari akan langsung melesat di posisi satu.

Klo emang masih sulit. Minta promosiin sama suami lo itu. Klo gak mau, hukum aja jangan di kasih jatah. *Eh...

Klo untuk cowok. Sengaja gak gue kasih contoh, karena takutnya inceran gue malah kesosor duluan sama lo semua. Hehe...
Jadi tunggu apalagi, cantumkan list target lo dari sekarang. ^_^

* * *
Seyogyanya tulisan yang menjadi page one search google tidak didapat dengan mudah. Namun harus diperjuangkan semaksimal mungkin. Sama halnya kaya cara diatas harus diperjungkan, namun gue yakin cara diatas sangat ampuh. Percayalah... Hihihi...

Oke, mungkin hanya 3 cara yang gue sampaikan. Namun, jika salah satu dari ketiga itu sukses dijalankan, gue sangat yakin lo bisa membuat mimpi lo menjadi kenyataan, yaitu membuat tulisan lo masuk menjadi di halaman pertama di pencarian google. Selamat mencoba! ^__^

[Baca Juga: Ramalan Zodiak Banyol]

Rifqi Banyol Silahkan berkunjung ke blog gue ya bro. Thanks supportnya! Disini bro! Banyolanesia

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel